Liga Spanyol

Tak Mau Ketinggalan, Atletico Madrid Buru Mauro Icardi

Selasa, 9 April 2019 12:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@Inter_id
Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19). Copyright: © Twitter/@Inter_id
Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19).

INDOSPORT.COM – Atletico Madrid membuka peluang untuk mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Hal tersebut diputuskan untuk mengantisipasi kepergian salah satu dari dua pilar mereka, Diego Costa atau Antoine Griezmann.

Dilansir dari situs berita sports, Football Espana, Diego Costa dikabarkan akan dijual ke klub Liga Tiongkok menyusul performa buruknya pada musim ini. Costa baru mencetak dua gol dalam 16 penampilan LaLiga Spanyol.

Ia juga baru saja membuat keributan dan terancam hukuman 12 laga akibat menghina wasit Jesus Gil Manzano pada laga kontra Barcelona pada Minggu lalu (7/4/19).

Sementara itu, Griezmann akhir-akhir ini dihubungkan dengan Barcelona meski banyak pihak yang menyebut rencana kepindahan tersebut mustahil.

Meski Icardi musim 2018/19 tidak bermain enam pekan menyusul terlibat konflik dengan klubnya, ia tetap menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang subur. Ia telah mencetak 16 gol dari 30 laga untuk Inter di semua kompetisi yang ia mainkan.

Prahara Icardi dan klubnya yang berjuluk Nerazzurri tersebut diyakini akan mempermudah kepindahannya ke klub lain. Dilansir dari Transfermarkt, Icardi dapat ditebus oleh Atletico dengan mahar 90 juta euro (sekitar 1,44 triliun rupiah).

Icardi sendiri tidak asing dengan atmosfer sepak bola Spanyol. Sejak Februari 2008 hingga Juni 2011, ia membela Barcelona U-17, U-18, dan U-19 secara berurutan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM