Liga Indonesia

Usai Laga Imbang 2-2, CEO Arema FC Ucapkan Terima Kasih untuk Persebaya

Selasa, 9 April 2019 19:34 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Arema FC di leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Arema FC di leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pertandingan final leg pertama Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema FC berakhir dengan skor imbang 2-2, pada hari ini, Selasa (09/04/19) sore. CEO Arema FC pun mengucapkan terima kasih kepada pihak panpel Persebaya karena mampu menjaga pertandingan berlangsung lancar.

Meski bersaing cukup ketat, CEO Arema FC, Agoes Soerjanto mengatakan jika kedua tim sangat sportif dalam bertanding. Selain itu, Agoes juga mengungkapkan rasa terima kasih terhadap seluruh pihak yang sudah memberikan pelayanan terbaik bagi Singo Edan. 

"Apapun hasilnya, kedua tim sangat sportif dalam bertanding. Kami terima kasih kepada Panpel Persebaya yang telah proaktif memberikan pelayanan terbaik untuk saudaranya Arema FC," ujar Agoes. 

Dengan suasana yang berlangsung kondusif pada laga hari ini, nantinya Agoes berharap pada leg kedua final Piala Presiden 2019 yang berlangsung di kandang Arema yakni Stadion Kanjuruhan bisa berjalan damai. Hal tersebut tentunya menunjukkan dukungan yang positif, damai dan menjunjung tinggi sportifitas dalam sepak bola. 

Menurutnya, ia sangat optimis lewat pertandingan hari ini, kedepannya sepakbola Indonesia dan khususnya Jatim akan saling mendukung. Walaupun pertandingan yang berlangsung 90 menit berupa persaingan, namun setelahnya adalah persaudaraan yang mengedepankan prestasi.

"Tidak ada yang juara dalam Piala Presiden bagi kami adalah juaranya kedua suporter yang mampu memberikan dukungan yang besar kreatif atraktif dan menghibur," tandas Agoes. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti.