Liga Indonesia

3 Fakta Terselubung Patrick Mota, Calon Pemain Asing Baru PSIS Semarang

Rabu, 10 April 2019 07:06 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang dikabarkan selangkah lagi kedatangan pemain baru asal Brasil bernama Patrick Mota.

Kabar tersebut diperkuat oleh dua fakta, yakni perpisahan Mota dengan klub lamanya, Sampaio Correa, dan kepastian yang diungkapkan oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mota telah mengucapkan salam perpisahan dengan klubnya. Pihak klub juga menguatkan kabar tersebut lewat unggahan di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Patrick Mota (@92mota) on

"Patrick Mota, pada Senin sore, mencapai kesepakatan dengan Sampaio dan memutuskan pergi dari klub. Kami berharap karier sang pemain berjalan mulus di klub barunya," tulis akun Sampaio Correa.

Sementara itu, Yoyok Sukawi menyebut, manajemen PSIS Semarang saat ini tinggal menunggu kedatangan Mota dari Brasil.

"Pemain itu kini masih terikat dengan salah satu klub. Kami masih menunggu hingga pertandingan terakhir yang dia jalani, yakni 10 April nanti. Setelah itu baru ke Semarang," kata Yoyok kepada INDOSPORT beberapa waktu lalu.

Mota akan menjadi rekrutan terakhir PSIS Semarang jelang bergulirnya Liga 1 2019 pada 8 Mei nanti. Ia melengkapi tiga pemain asing lain yang telah direkrut Mahesa Jenar, yakni Wallace Costa (bek), Matsunaga Shohei (gelandang), dan Claudir Marini Junior (striker).

Nama Mota masih asing bagi pecinta sepak bola Indonesia, terutama pendukung PSIS Semarang. Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 fakta Patrick Mota untuk Anda.