Liga Indonesia

Fokus Cari Pemain Baru, Persib Segera Datangkan Jupe?

Rabu, 10 April 2019 07:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung, dikabarkan akan mendatangkan pemain anyar dalam waktu dekat ini, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Mantan pemain Kuala Lumpur FA, Achmad Jufriyanto, menjadi salah satu pemain yang santer dikabarkan akan menjadi bagian dari tim sepak bola berjuluk Maung Bandung itu. 

Kabar tersebut muncul, setelah manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, ingin membawa pulang kembali pemain yang berposisi sebagai bek itu ke Persib. Apalagi, status Jupe, sapaan akrabnya, saat ini free transfer

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menuturkan, pihaknya belum bisa banyak komentar terkait kabar akan bergabungnya Jupe ke tim Persib. 

"Belum (Jupe), belum. Pokoknya kita belum bisa bilang," kata Kuswara saat ditemui di SDN 106 Ajitunggal Cijambe‎, Kota Bandung, Selasa (09/04/19). 

Kuswara menambahkan, manajemen saat ini sedang fokus mendatangkan pemain asing Asia untuk mengisi posisi lini depan bersama Ezechiel N'Douassel. Pasalnya, pada turnamen Piala Presiden 2019, lini tersebut masih belum maksimal.

Manajemen Persib, sudah mengantongi nama pemain asing Asia, hanya saja Kuswara belum bisa memberikan informasi mengenai identitas legiun asing tersebut. 

"Kan di lini belakang sudah banyak slotnya. Sekarang yang kita butuhkan justru striker. Pokoknya pemain yang siap ini, pemain yang memang sudah terikat kontrak dengan Persib," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

159