Liga Indonesia

Persebaya vs Arema: Ungkapan Syukur Hamka Hamzah Usai Hasil Imbang

Rabu, 10 April 2019 10:36 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hamka Hamzah adalah pemain sepak bola Indonesia yang saat ini memperkuat klub Arema FC sebagai bek. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hamka Hamzah adalah pemain sepak bola Indonesia yang saat ini memperkuat klub Arema FC sebagai bek.

INDOSPORT.COM – Pemain Arema FC, Hamka Hamzah ungkap rasa syukurnya melalui media sosial pribadi miliknya setelah Arema FC mampu menahan Persebaya 2-2 pada laga Final Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (09/04/19).

Pemain sepak bola yang juga kapten tim Singo Edan ini mem-posting sebuah foto bergambarkan ucapan rasa syukur. Di dalam foto tersebut tertulis kata “Alhamdulillah”. Sementara pada caption ada emoji tangan yang menggambarkan ungkapkan doa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Hamka menjadi sosok penting di balik keberhasilan Arema FC mampu menahan imbang sang tuan rumah. Walaupun ia gagal menjaga pertahannya untuk membuat cleansheet, namun jiwa kepemimpinannya di lapangan mampu membawa timnya tak kenal kata lelah.

Eks pemain PSM ini merupakan kapten yang mampu memompa semangat rekan-rekannya di lapangan, ketinggalan dua kali tidak membuat skuat Milomir Seslija patah semangat. Hamka yang sore kemarin bermain penuh 90 menit mampu memotivasi rekan-rekannya untuk terus berjuang selama pertandingan.

Sosok Hamka jelas kembali dibutuhkan kala pertandingan final leg 2 Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/04/19). Arema FC diuntungkan berkat dua gol tandang yang mereka dapatkan pada pertandingan kemarin.

Untuk bisa membawa trofi Piala Presiden tahun ini, skuat Arema FC tinggal menahan imbang Persebaya tanpa kebobolan lebih dari satu gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM