Liga Indonesia

Kabar Gembira untuk Jakmania, Marko Simic Akan Kembali Berseragam Persija Jakarta

Rabu, 10 April 2019 09:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic (kedua dari kiri) juga sudah terlihat berlatih bersama Persija. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic (kedua dari kiri) juga sudah terlihat berlatih bersama Persija.

INDOSPORT.COM - Bomber klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic, sepertinya akan segera kembali ke Jakarta. Terlebih setelah hasil sidang menunjukkan tidak ada yang memberatkan Simic.

Dikatakan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menegaskan pengadilan tidak bisa menerima tuntutan yang dituduhkan kepada Simic. Salah satu alasannya yang diutarakan pengacara Simic di Australia, seperti disampaikan oleh Ferry karena pihak korban pelapor tidak datang. 

Alhasil proses hukum pemain berkebangsaan Kroasia itu segera diputuskan dalam waktu dekat.

“Ini hasil sidang kedua yang dijalani oleh Marko Simic sebelumnya sidang pertama (dakwaan) sudah dilakukan sehari sebelum pertandingan melawan Newcastle Jets. Seperti disampaikan Simic disana pihak korban pelapor tidak datang,” ujar Ferry.

“Pada sidang tadi pihak pengacara Simic sudah memberikan bukti-bukti yang meringankan, seperti dari bukti dari Garuda dan beberapa pengakuan penumpang. Setelah selesai sidang ini akan ada sidang putusan pada dua minggu kedepan,”tambah Ferry.

Lebih lanjut, Ferry optimis Marko Simic akan segera bergabung bersama Persija Jakarta pada akhir April 2019.

“Pihak pengacara pada sidang dua minggu kedepan optimistis Simic tidak dinyatakan bersalah karena dalam dua sidang awal yang dijalani pihak korban pelapor tidak datang dalam sidang. Hal itu jadi pertimbangan hukum disana,”tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

2