Liga Champions

Manchester United dan Segala Peluangnya Mengalahkan Barcelona

Rabu, 10 April 2019 14:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Peluang Manchester United untuk memenangkan laga kontra Barcelona nanti malam. Copyright: © Indosport.com
Peluang Manchester United untuk memenangkan laga kontra Barcelona nanti malam.

INDOSPORT. COM - Manchester United pada Kamis (11/4/19) dini hari esok akan melakoni sebuah laga besar dengan menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona, di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Setan Merah bakal kedatangan tamu dari Negeri Matador, yakni Barcelona, dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions musim ini. Bermain di Old Trafford, Manchester United diharapkan dapat memanfaatkan gim kandang untuk bisa memenangkan duel kontra Blaugrana nanti.

Akan tetapi, status skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini terbilang sedang tak menguntungkan. Bagaimana tidak, Manchester United baru saja menelan tiga kekalahan dalam empat laga terakhirnya.

Sementara dari kubu lawan, status Barcelona tampak lebih mewah. Lionel Messi cs. belum sekalipun menderita kekalahan dalam enam laga terakhir di seluruh ajang.

Meski demikian, Manchester United tentu memiliki peluang untuk menuai kemenangan dalam laga nanti. Lalu, seperti apakah peluang yang dipunyai pasukan Setan Merah dalam pertandingan kontra Barcelona nanti malam?

170