Liga Indonesia

Mengintip Latihan Unik ala Simic di Australia Sebelum Pulang ke Persija

Rabu, 10 April 2019 15:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic (kedua dari kiri) juga sudah terlihat berlatih bersama Persija. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic (kedua dari kiri) juga sudah terlihat berlatih bersama Persija.

INDOSPORT.COM - Striker asal Kroasia, Marko Simic, melakukan latihan unik di Australia sebelum pulang ke klubnya, Persija Jakarta. Dia kini diketahui sedang menjalani proses persidangan di Negeri Kangguru terkait kasus dugaan pelecehan seksual.

Setelah menjalani sidang kedua, Selasa (9/4/19) kemarin, Simic kemungkinan bakal segera kembali ke Jakarta karena fakta persidangan menunjukkan tidak ada yang memberatkannya untuk dijatuhi hukuman penjara.

CEO Persija, Ferry Paulus, menegaskan bahwa pengadilan tidak bisa menerima tuntutan yang dituduhkan kepada Simic. Salah satu alasannya seperti diutarakan pengacara Simic di Australia adalah karena pihak pelapor mangkir dalam sidang sehingga proses hukum diyakini segera rampung dalam waktu dekat.

Menjelang kepulangannya ke Jakarta, Simic mengunggah video latihan uniknya lewat akun Instagram pribadi miliknya @markosimic_77.

Dalam unggahannya terlihat Simic melakukan latihan yang tidak biasa dengan bertelanjang dada. Dia berputar-putar mengelilingi bola dan tangannya bertumpu pada si kulit bundar kemudian menembak bola dalam keadaan pusing tujuh keliling.

Hebatnya, Simic bisa menembak secara akurat ke gawang meskipun setelahnya langsung terkapar karena tak kuasa lagi menahan pusing akibat berputar-putar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Sementara itu, Ferry menambahkan bahwa dirinya optimis Simic akan segera bergabung bersama Persija pada akhir April mendatang.

Simic sendiri merupakan pemain penting bagi Macan Kemayoran. Dia tercatat mampu mencetak 26 gol plus dua assist dalam 37 pertandingan yang dilakoninya bersama Persija sepanjang musim lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%