Bursa Transfer

Milan Bakal Permanenkan Bakayoko dengan Satu Syarat

Rabu, 10 April 2019 00:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© GettyImages
Tiemoue Bakayoko Copyright: © GettyImages
Tiemoue Bakayoko

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan bakal mempermanenkan pemain pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Bakayoko menjadi salah satu pemain penting Gennaro Gattuso di lini tengah Milan sejak dipinjam dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018.

Terakhir, Bakayoko bermain apik dengan memberikan assist ke Krzysztof Piatek saat melawan Juventus pada Sabtu (06/04/19) lalu.

Dilansir dari situs berita sepak bola Italia, Calciomercato, Milan sangat ingin mempermanenkan Bakayoko di akhir musim nanti.

Namun, keinginan Milan tersebut akan terealisasi jika mereka setidaknya finis di urutan ke-4 Serie A Italia agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Lolosnya Milan ke Liga Champions diyakini akan menambah pemasukan finansial, sehingga mereka bisa menebus Bakayoko dari Chelsea yang dipatok dengan harga 38 juta euro atau senilai Rp605 miliar.

Bakayoko sendiri juga ingin bertahan di Milan. Untuk mengejar keinginannya, pesepak bola asal Prancis ini akan melakukan segalanya agar Milan berhasil lolos ke Liga Chammpions.

Sementara itu, di musim 2018/19, Bakayoko sudah tampil sebanyak 25 kali bersama Milan di Serie A Italia. Ia berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM