Liga Indonesia

Pelatih Persipura Jayapura Beri Peringatan Tegas kepada Anak Asuhnya

Rabu, 10 April 2019 14:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro dalam jumpa pers Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro dalam jumpa pers

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019, pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mulai memberikan peringatan keras bagi para pemainnya.

Kali ini, tak hanya legiun asing, tapi warning tersebut juga berlaku bagi seluruh pemain yang berada dalam skuat tim berjuluk mutiara hitam itu.

Sang pelatih kian serius menatap musim kompetisi baru dengan menginginkan timnya menampilkan performa yang apik, menyusul latihan intensif yang sudah digeber hingga hampir dua pekan lamanya.

"Saya kasih warning untuk semua pemain dan bukan hanya pemain asing saja, karena kita mau yang terbaik dari mereka apa saja asalkan 100 persen mereka kerja maksimal di lapangan," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Rabu (10/04/19).

Kendati begitu, pelatih asal Brasil ini mengakui jika kondisi para pemainnya sudah lebih baik jika dibandingkan dengan kondisi sebelumnya.

Ia juga masih memberikan waktu bagi dua Kompatriotnya, Luis Carlos Pilar dan Wallacer de Andrade untuk lebih memahami karakter bermain Persipura.

"Waktu latihan mereka sudah cukup bagus dan selalu semangat, tapi mereka sekarang harus fokus adaptasi dengan karakter Persipura dan sekarang progresnya sudah lebih bagus dari kemarin-kemarin," ujarnya.

"Kita nanti akan gelar uji coba untuk melihat penampilan mereka lagi. Kita minta waktu TC ada beberapa ujicoba di luar dengan klub yang levelnya berada di Liga 1," tambahnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

75