Liga Indonesia

Pemain yang Dikaitkan ke Persib Pernah ‘Berhubungan’ dengan Eks Man United

Rabu, 10 April 2019 14:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Kayne Vincent
Kayne Vincent saat akan menerima bola. Copyright: © Kayne Vincent
Kayne Vincent saat akan menerima bola.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini muncul nama penyerang yang bakal mendapatkan tempat di skuat Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang, yakni Kayne Vincent. Ia ternyata pernah berhubungan dengan mantan bintang Manchester United, Shinji Kagawa.

Rumor kepindahan Kayne Vincent ke Persib Bandung nyatanya tak terlepas dari unggahan sang pemain di akun media sosial pribadinya. Karena pemain berdarah Selandia Baru-Jepang tersebut memberikan hashtag Persib dalam unggahannya.

Situasi itu pun membuat penyerang berusia 30 tahun tersebut diisukan bakal bergabung dengan Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Karena sebagian Bobotoh meminta kepada Kayne Vincent untuk datang ke Persib.

Namun sebelum diisukan bergabung ke Persib Bandung, Kayne Vincent nyatanya pernah ‘berhubungan’ dengan pesepakbola ternama asal Jepang, Shinji Kagawa.

Itu terjadi ketika pemain yang saat ini berkarier di Liga Thailand tersebut berfoto bersama dengan gelandang yang namanya melejit saat memperkuat Borussia Dortmund.

Kayne Vincent sendiri juga pernah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kagawa melalui akun media sosial pribadinya. “Selama ulang tahun bro @sk23.10, berharap yang terbaik untukmu. Terus ‘membunuh’ di Turki. Pemain terbaik,” tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kayne Vincent (@kaynevincent_11) on

Dalam unggahan tersebut terlihat jika keduanya bertemu pada tahun 2016 lalu. Namun dirinya kembali mengunggah foto tersebut untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kagawa.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM