Liga Indonesia

Persebaya Ditahan Arema FC, Ahmad Junaidi Beri Tanggapan Mengejutkan

Rabu, 10 April 2019 05:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arema FC. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arema FC. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Indonesia yang pernah membela Persebaya Surabaya dan Arema FC, Ahmad Junaidi memberikan tanggapan usai laga final pertama Piala Presiden 2019, Selasa (09/04/19), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Ahmad Junaidi sebelumnya menjagokan Persebaya Surabaya dapat meraih kemenangan atas Arema FC. Akan tetapi, Bajul Ijo justru tertahan di kandang sendiri.

Meski Persebaya Surabaya harus berjuang ekstra keras di kandang Arema FC pada final kedua, Ahmad Junaidi yakin anak asuh Djadjang Nurdjaman tetap bisa meraih juara.

Leg kedua bakal seru, tapi untuk peluang, Persebaya masih ada,” ujar Ahmad Junaidi kepada awak media INDOSPORT, Selasa (09/04/19).

“Seperti yang saya katakan, materi pemain lebih bagus Persebaya. Tapi semua bermain nggak seperti biasanya.”

Ahmad Junaidi tidak menampik Arema FC difavoritkan meraih kemenangan pada final kedua yang digelar Jumat (12/04/19) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Namun demikian, Ahmad Junaidi tetap percaya Persebaya Surabaya akan meraih juara Piala Presiden 2019 di kandang Singo Edan.

Leg kedua semua pasti bilang Arema juara, tapi di lapangan belum ada yang bisa pastikan Arema juara,” tambah pria asal Probolinggo tersebut.

Persebaya Surabaya bermain imbang 2-2 melawan Arema FC di final pertama. Dua gol Bajul Ijo dicetak Irfan Jaya dan Damian Lizio, sedangkan gol Singo Edan dikemas Hendro Siswanto dan Makan Konate.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM