Liga Indonesia

Persib Bandung Lawan Perseru di Liga 1 2019, Miljan Radovic Pikirkan Klub Lain?

Rabu, 10 April 2019 16:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/04/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/04/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic sudah mengetahui timnya akan menghadapi Perseru Serui pada laga perdana kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, 10 Mei mendatang. 

Tak hanya Perseru, Radovic minta anak asuhnya untuk mewaspadai klub lain. Sebelum kick off Liga 1 2019, ada waktu sekitar satu bulan baginya untuk mematangkan persiapan timnya agar saat pertandingan nanti, timnya bisa mengamankan kemenangan. 

"Iya sudah tahu, lawan Serui untuk pertama game, kita konsentrasi dan untuk tim lain juga," kata Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/04/19).

Pelatih yang sempat memperkuat Persib di musim 2011 ini menuturkan, pada pertandingan Liga 1 2019 tidak ada lawan yang bisa dianggap enteng. Karena, semua tim akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya di kandang maupun tandang. 

Meski begitu, pelatih berusia 43 ini merasa optimis, saat kompetisi Liga 1 bergulir, timnya sudah berada dalam kondisi siap tempur. Apalagi, ia sudah mempersiapkan timnya dari jauh-jauh hari. 

"Jadwal biasa dalam sepak bola, mudah tidak mudah, kalau sulit tidak sulit, tapi kita kerja keras untuk kompetisi dan saya pikir kita akan siap menjadi tim kuat nanti, saya bicara itu dari Januari," ungkapnya. 

Sementara itu, sebelum kick off Liga 1 2019, tim Maung Bandung akan mendatangkan kembali pemain anyar untuk memenuhi kuota asing Asia dan menambah ketajaman di lini depan. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%