Liga Indonesia

Persija Bakal Main di Bulan Puasa, Begini Persiapan Ivan Kolev

Rabu, 10 April 2019 20:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ivan Kolev (kiri) memimpin jalannya latihan Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ivan Kolev (kiri) memimpin jalannya latihan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Indonesia milik klub Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan sudah mulai mengumpulkan informasi untuk membentuk program latihan yang cocok di bulan puasa nanti. Sebab tim asuhannya itu akan menjalani kompetisi Liga 1 2019 pada malam hari selama bulan Ramadan.

Ivan Kolev menjelaskan butuh informasi detail karena karena tidak gampang memyusun program latihan yang bakal berpengaruh ke kondisi fisik pata pemain yang sebagian besar menjalani ibadah puasa.

"Ya saya tahu (bermain malam hari). Tapi sejauh ini belum siapkan program. Ini saya mau tahu dulu, kita butuh semuanya (informasi) untuk bisa menyiapkan program," katanya.

Persija Jakarta akan menjalani laga perdana sekaligus menjadi laga pembuka Liga 1 2019 melawan Semen Padang pada 8 Mei mendatang. Hal itu sesuai dengan rilis jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru selaku pengelola kompetisi.

Meski demikian, Ivan Kolev mengatakan belum mau memikirkan soal jadwal kompetisi. Saat ini, fokusnya adalah mempersiapkan tim untuk menghadapi Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC pada 23 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Bagus tentunya jika draft jadwal kompetisi Liga 1 2019 sudah keluar. Tapi fokus kami saat ini melawan Ceres Negros. Kami butuh kemenangan untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya," ujar Kolev.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%