Liga Indonesia

Sebentar Lagi Tiba, Gelandang Brasil Ini Pastikan Berlabuh ke PSIS Semarang

Rabu, 10 April 2019 16:55 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@92mota
Patrick Mota, calon pemain asing PSIS Semarang Copyright: © Instagram/@92mota
Patrick Mota, calon pemain asing PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Teka-teki mengenai calon pemain asing terakhir PSIS Semarang menemui titik terang. Gelandang asal Brasil, Patrick Silva Mota, dipastikan segera bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar dalam waktu dekat.

Dihubungi awak media lewat pesan singkat, pemain berusia 26 tahun itu mengakui sedang bersiap ke Semarang. Dirinya tinggal menunggu keberangkatan saja.

"Saya menuju Indonesia dan ke PSIS. Tinggal menunggu tiket pesawat saja. Proses transfer sudah selesai. Saya ingin memenangkan gelar bersama PSIS," ungkap Mota, Rabu (10/4/19).

Sebelumnya, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @92mota, eks pemain Botafogo tersebut telah berpamitan dengan klub lamanya di kasta ketiga Liga Brasil, Sampaio Correa FC. Mota mengucapkan salam perpisahan untuk tim dan rekan-rekannya.

"Hari ini satu siklus berakhir untuk memulai yang lain. Syukur adalah kata yang saya miliki untuk Sampaio dan semua rekan tim," tulis Mota.

Kepergian Mota juga sudah dijelaskan oleh Sampaio Correra melalui sebuah unggahan di Instagram. Mereka tidak lupa mendoakan yang terbaik untuk karier baru sang pemain.

"Patrick Mota, pada Senin sore, mencapai kesepakatan dengan Sampaio dan berjalan keluar dari klub. Kami berharap dang pemain beruntung dalam karier barunya," tulis akun Sampaio Correra.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%