Liga Indonesia

Sehari Usai Jalani Sidang, Simic Langsung Unjuk Gigi di Atas Lapangan

Rabu, 10 April 2019 15:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Aksi Marko Simic mencoba melewati hadangan Ryuji Utomo. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Aksi Marko Simic mencoba melewati hadangan Ryuji Utomo.

INDOSPORT.COM - Setelah menjalani sidang keduanya di Australia dan kemungkinan besar akan bebas, Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, langsung unjuk gigi di atas lapangan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Marko Simic kemungkinan akan bisa kembali ke Persija jakarta pada pekan depan, setelah dalam sidang kedua, sang pelapor kembali tak hadir hingga memungkinkan 99 persen Simic akan bebas dari segala tuduhan.

Atas hal tersebut, Simic pun seakan semakin bersemangat untuk bisa kembali berseragam Macan Kemayoran, dengan mempersiapkan diri dalam sisa harinya di Negeri Kanguru.

Selama ini, Simic lebih sering menghabiskan latihan di dalam pusat kebugaran. Selepas menjalani sidang keduanya, Selasa (09/04/19), Simic langsung menjalani latihan di atas lapangan, rabu (10/04/19).

Dalam area lapangan terbuka itu, Simic terlihat berlatih menendang penalti bersama salah salah satu orang, yang bertugas sebagai penjaga gawang.

Namun uniknya, latihan tendangan penalti itu dilakukan dengan cara tak biasa oleh Simic. Yakni dengan terlebih dahulu berputar memutari bola berkali-kali sebelum akhirnya mengarahkannya ke gawang. 

Dengan cara itu, Simic memang tetap mampu melesatkan bola ke dalam gawang, namun setelahnya, dirinya terlihat terhuyung-huyung hingga jatuh di atas lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Aksi latihan Simic yang diunggahnya di instagram itupun langsung mendapatkan respon dari beberapa pemain. Seperti Bambang Pamungkas lewat pesan khasnya TS3 (tetap semangat dan sukses selalu) hingga eks rekannya yang kini main di Bali United, Gunawan Dwi Cahyo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%