Liga Indonesia

Striker Bali United Asal Belanda Alami Cedera Hamstring

Rabu, 10 April 2019 23:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Twitter@BaliUtd
Melvin Platje saat merayakan gol ke gawang MItra Kukar. Copyright: © Twitter@BaliUtd
Melvin Platje saat merayakan gol ke gawang MItra Kukar.

INDOSPORT.COM – Striker klub Bali United asal Belanda, Melvin Platje, mengalami cedera hamstring saat menjalani latih tanding melawan Putra Tresna, Sabtu (06/04/19) lalu.

Platje terpaksa menjalani latihan terpisah pada Rabu (10/04/19) di Lapangan Tri Sakti, Legian. Ia harus mendapatkan perawatan khusus dari fisioterapi Bali United.

"Melvin Platje mengalami cedera hamstring pada saat latih tanding melawan Putra Tresna hari Sabtu pekan lalu,” ujar Virsa Paradissa selaku dokter tim Bali United dikutip dari situs resmi klub.

“Saat ini sedang dalam program pemulihan bersama tim medis. Diperkirakan Platje bisa kembali menjalani latihan secara penuh dalam lima sampai tujuh hari kedepan."

Saat ditemui seusai latihan, Platje mengaku kondisinya telah mulai membaik setelah mendapatkan perawatan dari tim medis Bali United.

"Saya memang masih merasa sakit di bagian hamstring namun sudah mulai merasa lebih baik saat ini. Saya mengalami kemajuan pesat untuk penyembuhan cedera ini. Semoga dalam beberapa hari lagi saya bisa kembali berlatih penuh bersama tim," ujar Platje.

Platje tampil mengesankan bersama Bali United di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Ia sukses mengemas 4 gol dalam 3 pertandingan, meski klub berjuluk Laskar Serdadu Tridatu itu gagal lolos dari penyisihan grup.

Bali United terus mematangkan strategi jelang kompetisi Liga 1 2019. Menurut draft jadwal pertandingan yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Bali United akan menjalani debut melawan Madura United, Senin (13/05/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM