Liga Indonesia

Acara Hiburan Artis Ibu Kota, Kick Off Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 Dipastikan Lebih Malam

Kamis, 11 April 2019 20:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ofisial Arema dan Persebaya menyentuh trofi Piala Presiden 2019 (Fitra Herdian/INDOSPORT). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ofisial Arema dan Persebaya menyentuh trofi Piala Presiden 2019 (Fitra Herdian/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019 memastikan kick off leg kedua final antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan dimulai lebih malam di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Jumat (12/04/19) besok. 

Kepastikan itu disebabkan dengan jejalkan deretan acara hiburan pada laga penentuan juara. Pihak SC pun sudah menyusun rangakaian closing ceremony itu secara matang, baik dari pusat maupun yang disiapkan Panpel Arema FC.

"Acara hiburan yang kami siapkan itu akan dimulai pada pukul 17:30 WIB sore harinya. Dan agar laga final lebih siap, kickoff pertandingan mundur setengah jam dari sebelumnya," ujar perwakilan dari SC Piala Presiden 2019, Decky Jasri. 

Awalnya, laga penentuan juara turnamen itu baru akan dilangsungkan pada pukul 19:30 WIB. Penentuan waktu itu sudah termasuk estimasi susunan acara hiburan yang disiapkan panitia pusat maupun Arema FC.

"Sehingga, kick off pertandingan Arema FC versus Persebaya ditentukan pukul 20:00 WIB," tambah Decky.

Pada closing ceremony itu, panitia pusat sudah mengagendakan publik sepak bola di Stadion Kanjuruhan mendapat suguhan hiburan musik. Sejumlah artis Ibu Kota sudah siap memberi tampilan menghibur sembari menunggu laga dimulai.

"Jadi, sekali lagi pengunduran kick off itu untuk memberikan waktu yang cukup untuk pertandingan final, berjalan sesuai harapan," tutup dia.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT