Liga Indonesia

Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Tanpa M Hidayat di Final Piala Presiden 2019

Kamis, 11 April 2019 19:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ofisial Arema dan Persebaya menyentuh trofi Piala Presiden 2019 (Fitra Herdian/INDOSPORT). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ofisial Arema dan Persebaya menyentuh trofi Piala Presiden 2019 (Fitra Herdian/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya harus kehilangan satu pemain andalannya pada leg 2 final Piala Presiden 2019 saat melawan Arema FC, yakni M Hidayat. Pemain asal Bontang itu terpaksa tidak dibawa oleh tim pelatih lantaran masih dibekap cedera.

M Hidayat mendapatkan cedera saat Persebaya vs Arema FC pada leg 1 final Piala Presiden 2019 kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Akhirnya peran Hidayat digantikan oleh Fandi Eko Utomo.

Melihat hal tersebut, tentu dari pelatih Persebaya tak tinggal diam. Mereka langsung berupaya untuk mencari sosok pemain pengganti M Hidayat saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, pada Jumat (12/4/19) besok.

"Ada beberapa pemain yang bisa menggantikannya, ada Abu Rizal Maulana. Dulu sebelum dia ditaruh bek kiri, pernah jadi pemain tengah. Rian juga bisa, jadi masih banyak opsi," kata asisten Persebaya, Bejo Sugaintoro pada Kamis (11/4/19).

"Melihat situasi seperti ini semua pemain harus ambil resiko karena target kita juara Piala Presiden 2019," lanjut ayah Rachmat Irianto itu.

Persebaya Surabaya pada leg 2 final Piala Presiden 2019 memang sangat berambisi merebut gelar juara.

Meskipun untuk dapat merealisasikan hal tersebut Persebaya tampaknya harus bersusah payah. Pasalnya dengan modal skor imbang 2-2 dan bermain di kandang Arema FC jadi alasannya.

Baca berita sepak bola Piala Presiden 2019 dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.