Liga Indonesia

Alami Cedera, Eks Klub Captain Tsubasa Dirindukan Penyerang PSIS

Kamis, 11 April 2019 10:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© metrojateng
Claudir Marini Junior, penyerang asing PSIS Semarang untuk Liga 1 2019. Copyright: © metrojateng
Claudir Marini Junior, penyerang asing PSIS Semarang untuk Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Striker andalan PSIS, Hari Nur Yulianto merasa kangen setelah ditinggal rekan duetnya. Pendampingnya di lini depan, Claudir Marini Jr harus menepi karena cedera yang ia alami.

Marini Jr merupakan rekan duet anyar Hari Nur di tim Laskar Mahesa Jenar musim, ia didatangkan untuk mengisi slot lini depan pasca kepergian Bruno Silva ke Liga Arab.

Namun, nasib kurang apik dirasakan oleh mantan pemain sepak bola di salah klub Tsubasa Ozora, Sao Paulo yang baru merumput di Indonesia pada musim ini.

Marini Jr mengalami cedera usai ditekel secara keras oleh pemain lawan pada laga uji coba antara PSIS vs Persitema Temanggung yang berakhir dengan skor 10-0 untuk kemenangan anak-anak Semarang. Ia harus ditandu keluar lapangan dan diganti oleh M. Yunus.

Hari Nur sendiri dikenal memang dekat dengan rekan duetnya selama berseragam PSIS. Ia tercatat nampak akrab dengan mantan pemain asing PSIS seperti Addison Alves, Julio Alcorse hingga Bruno Silva. Bahkan keakraban pemain asal Kendal ini membuahkan total 26 gol untuk dirinya dan Bruno musim lalu.

“Saya rindu latihan dengan Marini, biasanya kami latihan bareng tapi ini dia harus menepi dahulu,” ujar Hari Nur seperti dilansir situs resmi PSIS.

“Saya berharap Marini cepat pulih dan kembali berlatih sama tim,” lanjut Hari Nur sekaligus mendoakan rekan duetnya musim ini.

Marini kemungkinan akan menepi selama dua hingga tiga pekan karena cedera ankle sprain grade dua, namun ia nampaknya tetap akan bisa bermain kala PSIS menghadapi Barito Putera pada pekan pertama Liga 1  (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM