Liga Europa

Arsenal vs Napoli: Aubameyang Siap Tampil Sejak Awal Laga

Kamis, 11 April 2019 12:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Star
Aubameyang lakukan selebrasi dengan menggunakan topeng Black Panther. Copyright: © Daily Star
Aubameyang lakukan selebrasi dengan menggunakan topeng Black Panther.

INDOSPORT.COM – Penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang siap tampil sejak awal laga saat Arsenal vs Napoli di babak perempatfinal Liga Europa 2018/19 di Stadion Emirates, Jumat dinihari (12/04/19).

Sebelum laga ini, Aubameyang hanya masuk sebagai pemain pengganti. Ia dikabarkan terkena penyakit yang menganggunya. Namun, saat ini eks pemain Dortmund ini telah mendapatkan antibiotik dari tim medis Arsenal agar siap tampil pada laga malam nanti.

Musim ini Aubameyang menjadi pemain yang mengoleksi catatan gol terbanyak di skuat Meriam London dengan 22 gol dari 41 penampilannya bersama Arsenal di semua kompetisi. Tenaga Aubameyang kembali dibutuhkan timnya untuk membombardir skuat Napoli.

“Dia semakin baik dan sangat siap untuk dimainkan sebagai starter pada laga penting melawan Napoli, ujar Unai Emery tentang kondisi Aubameyang seperti dilansir dari berita sports, BBC.

“Tapi kami masih menunggu kondisi Koscielny dan Xakha, kami harap mereka siap dimainkan,” tambah Emery.

Sejak jeda internasional pada Maret lalu, baik Koscielny maupun Xakha belum dapat dimainkan karena cedera yang mereka alami. Namun, kedunya sudah mulai ikut berlatih sejak Rabu kemarin dan menjadi alternatif Emery di lini belakang dan tengah jika memang merumput kembali.

Pertandingan Arsenal vs Napoli menjadi salah satu pertandingan paling dinanti di perempatfinal Liga Europa. Kedua tim sama-sama memiliki tim dan pelatih yang hebat di Eropa. Bahkan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti tak ragu memuji kepiawaian Emery dalam melatih Arsenal.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%