Liga Europa

Arsenal vs Napoli: Sembuh dari Cedera, Emery Bisa Turunkan 3 Pemain Kuncinya

Kamis, 11 April 2019 15:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Unai Emery mendapatkan kabar baik jelang laga Arsenal vs Napoli pada leg pertama perempatfinal Liga Europa 2018/19, Jumat(12/04/19) dini hari WIB.

Pasalnya, tiga pemain sepak bola mereka yang sebelumnya dikabarkan cedera kini kondisinya sudah membaik dan bisa diturunkan saat melawan Napoli.

Mereka adalah Aaron Ramsey, Laurent Koscielny, dan Granit Xhaka. Ramsey yang sebelumnya mengalami masalah pangkal paha di laga melawan Everton pada 7 April lalu kondisinya mulai membaik.

Sementara itu, Koscielny dan Xhaka yang dibekap cedera juga sudah mulai berlatih bersama skuat Arsenal di London Colney Rabu (10/04/19) pagi kemarin.

Emery pun sedang mengevaluasi kondisi ketiga pemain tersebut, apakah mereka bakal bisa diturunkan saat laga melawan Napoli.

"Kami akan memmutuskannya di saat-saat terakhir. Mereka semua sudah berlatih. Aku suka menunggu dan memutuskan di saat-saat terakhir," uvap Emery dikutip dari situs berita olahraga Football London.

Selain itu, Arsenal juga bisa menurunkan gelandang tengah mereka Lucas Torreira yang absen saat Arsenal kalah melawan Everton. Torreira sendiri absen karena skorsing karena mendapat kartu merah saat melawan Tottenham Hotspur di Premier League.

Oleh karena itu, Torreira sendiri hanya mendapat skorsing di Premier League dan tentunya bisa bermain bersama Arsenal di kompetisi Liga Europa 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Europa lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%