Liga Indonesia

Bek Andalan Persebaya Surabaya Alami 'Cedera' Jelang Lawan Arema FC

Kamis, 11 April 2019 13:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra di temui awak media usai latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (20/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra di temui awak media usai latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (20/3/19).

INDOSPORT.COM - Menjelang final leg kedua Piala Presiden 2019 pada Jumat (12/04/19), Persebaya Surabaya tengah berharap cemas terkait keadaan salah satu bek andalannya, Otavio Dutra. Pasalnya, calon pemain naturalIsasi itu mengaku sedang menjalani terapi akibat cedera pada kakinya.

Dutra mengatakan merasa nyeri pada betisnya, bahkan sejak babak semifinal Piala Presiden 2019 melawan Madura. Namun, ia memaksa bermain pada final leg pertama dua hari lalu melawan Arema FC di Stadiom Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

"Saya jalani fisioterapi karena sudah mengalami cedera betis sejak melawan Madura United," ujar Dutra.

Meski demikian, Dutra berhasrat untuk tetap tampil di final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, esok hari. Pemain kelahiran Brasil itu menyatakan telah menjalani terapi pada Rabu (10/04/19) saat tim tengah diliburkan dan berharap kondisinya membaik sehingga bisa membela Bajul Ijo.

"Jadi saya harus fisioterapi meski libur latihan karena melawan Arema FC nanti saya ingin bermain," kata Dutra.

Laga final leg kedua Piala Presiden 2019 diprediksi berlangsung sengit. Sebab, baik Arema mauoun Persebaya masih punya peluang untuk menjadi juara. Saat leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM