Liga Champions

Bertemu Hazard, Perasaan Bek Slavia Praha Jadi Tak Karuan

Kamis, 11 April 2019 17:04 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Julian Finney/Getty Images
Gelandang Chelsea, Eden Hazard menjadi lawan yang ditakuti bek Slavia Praha, Vladimir Coufal jelang perempatfinal Liga Europa 2018/19. Julian Finney/Getty Images. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Gelandang Chelsea, Eden Hazard menjadi lawan yang ditakuti bek Slavia Praha, Vladimir Coufal jelang perempatfinal Liga Europa 2018/19. Julian Finney/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bek Slavia Praha, Vladimir Coufal, sadar betul Eden Hazard akan jadi lawan yang mengancam dari kubu Chelsea saat leg pertama perempatfinal Liga Europa 2018/19.

Coufal mengaku salut dan sangat menghormati Hazard, namun di sisi lain tidak membantah kalau pemain asal Belgia tersebut adalah salah satu yang terbaik di dunia. Coufal semakin yakin dengan pernyataannya seteleh melihat sepak terjang Hazard di Liga Primer Inggris.

“Saya punya rasa hormat karena kami semua tahu betul seberapa hebat dirinya,” ujar Coufal, seperti dikutip dari laman berita olahraga Football London.

Coufal tidak segan-segan memuji Hazard yang menurutnya bisa dengan mudah melewati penjagaan bek tim lawan. Namun, keadaan bisa saja berbeda ketika nanti ia harus menghadapi permainan khas Slavia Praha.

“Anda bisa lihat bagaimana dia bisa membuat lima bek Liga Primer Inggris menjadi tidak berguna. Kami pasti akan menghormatinya, tapi kami akan menunjukkan padanya seperti apa sepak bola Ceko,” tambah Coufal.

Jelang laga Slavia Praha vs Chelsea yang akan digelar di Stadion Sinobo pada Jumat (12/04/19) dini hari WIB tersebut, perasaan Coufal pun menjadi campur aduk tidak karuan. Namun melawan tim besar seperti Chelsea tentu akan menjadi laga menarik bagi timnya.

“Saya senang tapi juga merasa takut, namun ada banyak hal yang patut dinantikan,” kata pemain Timnas Ceko tersebut saat mengungkapkan perasaannya.

Setelah melakukan laga tandang ke markas Slavia Praha untuk leg pertama perempatfinal Liga Europa 2018/19, Chelsea akan berganti menjamu lawannya tersebut saat leg kedua di Stamford Bridge pada hari Jumat (19/04/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM