Liga Indonesia

Bobotoh Akan Rasakan 3 Keuntungan Ini Bila Piotr Grzelczak Gabung Persib Bandung

Kamis, 11 April 2019 18:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© superelja/gol24
Eks striker Timnas Polandia U-21, Piotr Grzelczak. Foto: superelja/gol24 Copyright: © superelja/gol24
Eks striker Timnas Polandia U-21, Piotr Grzelczak. Foto: superelja/gol24

INDOSPORT. COM - Bobotoh sepertinya akan bisa merasakan beberapa keuntungan sekaligus andai klub sepak bola Indonesia kebanggaan mereka, Persib Bandung jadi mendatangkan Piotr Grzelczak. 

Ya, sosok Piotr Grzelczak, eks pemain Lechia Gdansk ini belakangan jadi komoditi panas yang sedang diperebutkan dua klub Liga 1 sekaligus, yakni Persib Bandung dan Arema FC. Rumor mengenai Piotr Grzelczak tersebut tersiar melalui media sosial Instagram akun @update.transfer.

Pada unggahan tersebut, Piotr Grzelczak disebutkan sedang menjadi buruan Persib Bandung dan Arema FC. Piotr Grzelczak juga dijelaskan pernah bermain di tim Egy Maulana Vikri saat ini, yakni Lechia Gdansk.

"Kabarnya Arema FC dan Persib berminat mendatanglan striker eks Timnas Polandia ini," tulis akun tersebut, Kamis (11/04/19).

"Pemain ini juga sebelumnya membela Lechia Gdansk yang kini diperkuat oleh bintang indonesia, Egy Maulana," lanjut tulisan caption.

Taruhlah Persib Bandung yang nantinya memenangkan persaingan atas Arema FC dalam mendapatkan Piotr Grzelczak. Bobotoh sepertinya patut sekali bersyukur, lantaran kehadiran Piotr Grzelczak bisa mendatangkan beberapa keuntungan sekaligus.

Lalu, apa saja keuntungan-keuntungan yang mungkin didapatkan para Bobotoh tersebut? INDOSPORT coba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%