Liga Italia

Gokil! Stadion Milik Sassuolo Bisa Nonton Bola Sembari Mancing Ikan Mas

Kamis, 11 April 2019 11:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dipeluk suporter yang masuk ke lapangan pada saat melawan Sassuolo Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dipeluk suporter yang masuk ke lapangan pada saat melawan Sassuolo

INDOSPORT.COM – Ada yang unik dari stadion milik salah satu tim liga Serie A Italia, Sassuolo, yakni Mapei Stadium. Stadion ini memiliki fasilitas tambahan kolam pemancingan yang bisa dinikmati para pengunjung.

Stadium yang dibangun pada tahun 1995 ini menerapkan sistem parit untuk menghentikan upaya fans yang ingin mengganggu jalannya pertandingan. Tapi pihak pengembang tidak menyangka para fans justru akan memanfaatkan “fasilitas” ini dengan cara berbeda.

Salah satu rekaman video yang viral baru-baru ini menunjukkan kepuasan tersendiri menonton di stadium berkapasitas 21 ribu ini. Salah satu suporter terlihat membawa joran pancing dan berhasil menangkap seekor ikan mas ketika pertandingan Sassuolo vs Chievo, Jumat (05/04/19) .

“Di Stadium Mapei, jika pertandingan terasa membosankan maka anda tak perlu khawatir. Cukup dengan membawa joran pancing dan umpan anda bisa menikmati hobi baru memancing selain menonton bola,” ungkap salah satu warganet dilansir akun twitter pribadinya.

Tentunya hal ini menjadi pertanyaan, bagaimana bisa di sebuah stadion bisa dijadikan tempat memancing. Manajemen Sassuolo pun juga tak bisa berbuat banyak melihat aksi suporter yang kadang suka membawa alat pancing.

Ikuti Berita Serie A dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM    

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%