Liga Champions

Kalah di Old Trafford, Solskjaer Pede Man United Comeback di Camp Nou

Kamis, 11 April 2019 11:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer mengucapkan terima kasih kepada para suporter The Reds Devil usai pertandingan Manchester United vs Barcelona, Kamis (110419) dini hari WIB. twitter.com/manutd Copyright: © twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer mengucapkan terima kasih kepada para suporter The Reds Devil usai pertandingan Manchester United vs Barcelona, Kamis (110419) dini hari WIB. twitter.com/manutd

INDOSPORT.COM - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan meskipun kalah di leg pertama perempat final liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/04/19) namun Manchester United akan tampil luar biasa di Camp Nou.

Di babal 16 besar, Setan Merah berhasil membalikan keadaan di kandang PSG meskipun sempat defisit dua gol. Mereka berharap bisa mengulang hal yang sama lagi di kandang Barcelona dalam leg kedua nanti.

"Performa PSG jauh memberi kami harapan dan keyakinan bahwa kami bisa melakukannya di Camp Nou," kata Solskjaer seperti dikutip dari berita sports, Sky Sports. "Kami tahu kami bermain melawan tim favorit di turnamen”.

Menurutnya, pergi ke Camp Nou akan menjadi tantangan bagi Manchester United. Namun itu akan menjadi pencapaian yang lebih besar apalagi dalam sejarah Barcelona, ​​mereka tidak terbiasa kalah di kandang.

“Kami bisa melakukannya, tidak diragukan lagi. Jauh dari rumah, kami telah mengalahkan Juventus dan PSG dan sekarang pergi ke Barcelona. Kami tahu kami memiliki kemungkinan dalam pertandingan ini," tegasnya.

Pelatih asal Norwegia ini mengatakan timnya juga berbahaya di lini depan dan bisa mencetak gol. Karena itu, harus ada kerja sama tim yang baik.

"Kami harus efektif dan efisien di sana bila kami tidak akan menciptakan banyak peluang, kami harus mengambil apa yang kami dapatkan. Kami pernah mencetak gol di Camp Nou sebelumnya dari sudut dan umpan silang." Tambah Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT