Liga Champions

Didominasi Klub Inggris, Legenda Man United Ramal 4 Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Champions

Kamis, 11 April 2019 15:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Copyright: © getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand 'meramal' akan ada tiga klub Liga Primer Inggris dan satu klub Liga Italia yang akan melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions baru saja berhasil digelar dengan serangkaian hasil yang mengejutkan.

Sementara laga leg kedua akan kembali diselenggarakan pada pekan depan, di mana pertandingan tersebut menjadi penentu tim mana saja yang berhasil melenggang ke babak semifinal.

Akan tetapi, Ferdinand telah memprediksi klub sepak bola mana saja yang akan terus memperjuangkan nasibnya dalam meraih trofi juara.

Ia percaya bahwa tiga tim Liga Primer Inggris, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester United akan lolos ke babak empat besar. Sementara Juventus juga diyakini akan menyusul tiga tim papan atas Eropa tersebut.

“Liverpool, Tottenham dan Juventus akan lolos ke babak semifinal. Dan hati saya mengatakan bahwa Man United juga akan lolos meski sulit melawan Barcelona,” ujar Ferdinand pada BT Sport.

Sebagai informasi tambahan, Liverpool berhasil meraih kemenangan usai mengkandaskan FC Porto dengan skor 2-0. Tottenham juga menyusul setelah menang 1-0 atas Manchester City.

Sementara Manchester United harus kalah 0-1 dari Barcelona, sedangkan Juventus berhasil ditahan imbang 1-1 atas Ajax Amsterdam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%