Liga Indonesia

Mario Gomez, Eks Persib Bandung Selangkah Lagi Akan Latih Borneo FC?

Kamis, 11 April 2019 18:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aarif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC. Copyright: © Aarif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih klub sepak bola Indonesia dari Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez dikabarkan selangkah lagi akan diperkenalkan Borneo FC dan membuat publik geger.

Desas-desus ketertarikan Borneo FC pada Mario Gomez bahkan tak tercium oleh publik. Tiba-tiba saja namanya mencuat dan sebentar lagi jadi pelatih Pesut Etam.

Kabar kedatangan Gomez ke Borneo FC diungkapkan oleh akun media sosial Instagram yang bernama @igborneofc, Kamis (11/04/19) dengan judul 'Mario Gomez Semakin Nyata'

"Borneo FC semakin dekat dengan eks pelatih Johor Darul Takzim, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan telah setuju menerima pinangan dari Borneo FC untuk musim 2019," tulis akun tersebut.

Dalam unggahannya yang menampilkan foto Mario Gomez juga menambahkan kalau kabarnya kedua belah pihak sudah menjalin komunikasi intens sejak beberapa hari lalu.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Mario Gomez sedang memperhatikan kondisi rumput Stadion PTIK. Terlihat pelatih asal Argentina tersebut tidak puas dengan kualitas rumput tersebut. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPelatih Mario Gomez sedang memperhatikan kondisi rumput Stadion PTIK. Terlihat pelatih asal Argentina tersebut tidak puas dengan kualitas rumput tersebut.

Selain itu Gomez juga kemungkinan tiba di Samarinda pada Minggu depan untuk kemungkinan diperkenalkan ke publik sekaligus memimpin latihan perdana di Borneo FC.

Lebih jauh lagi akun tersebut juga mengutip penjelasan dari orang terpercaya di dalam tubuh Borneo FC. Orang tersebut menuturkan kalau semuanya sudah oke.

"Proses negosiasi berjalan lancar, semua udah oke. Sudah tanda yangan pra kontrak juga kok. Doain saja dengan ini Borneo FC akan lebih baik lagi," tutur orang terpercaya Borneo FC.

Kedatangan Mario Gomez ke Borneo FC dikarenakan klub tersebut baru saja mendepak pelatih asal Italia Fabio Lopez jelang bergulirnya Liga 1 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IG BORNEO FC (@igborneofc) on

Terus Ikuti Update Borneo FC dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

321