Liga Indonesia

Resmi! Badak Lampung FC Disponsori Start Up Unicorn Indonesia

Kamis, 11 April 2019 23:20 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Badak Lampung FC (BLFC) resmi mengumumkan start up Bukalapak sebagai sponsor utama mereka di kompetisi Liga 1 2019.

Pengumuman bergabungnya Bukapalak sebagai sponsor klub disampaikan pada Kamis (11/04/19) melalui akun media sosial Instagram resmi Badak Lampung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

“Kami bangga untuk mengumumkan bahwa Bukalapak akan menjadi sponsor utama BLFC untuk musim kompetisi 2019,” tulis Badak Lampung.

“Adalah tujuan utama dari BLFC untuk menjadi sebuah klub sepak bola yang modern dan profesional, dan kami percaya Bukalapak adalah partner terbaik untuk bersama-sama mencapai tujuan tersebut.”

Seperti yang diketahui Bukalapak merupakan satu dari empat start up Indonesia yang berstatus unicorn atau bervaluasi mencapai 1 miliar dolar Amerika Serikat (Rp14,2 triliun).

Bukapalak sebelumnya sempat menjadi sponsor Liga 1 2018. Bersama Gojek, keduanya berperan besar dalam keberlangsungan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sementara itu, dengan hadirnya Bukalapak sebagai sponsor, Badak Lampung diyakini bakal mendapatkan gelontoran dana besar pada Liga 1 2019.

Dana tersebut dapat dialokasikan untuk perekrutan dan pembayaran gaji pemain, pembiayaan akomodasi, perenovasian stadion, dan pembinaan tim usia muda.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM