Liga Indonesia

Simic Kembali Perkuat Persija, Apa Kata Kolev?

Kamis, 11 April 2019 14:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija, Ivan Kolev. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija, Ivan Kolev.

INDOSPORT.COM – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, siap menyambut kehadiran Marko Simic saat kembali ke Indonesia beberapa pekan ke depan. Sebelumnya, pemain asal Kroasia ini dinyatakan bebas dari perkara hukum usai menjalani sidang pada (09/04/19).

Kolev mengatakan kehadiran Simic akan semakin memperkuat Persija dalam menghadapi kompetisi yang mereka hadapi. Persija saat ini tengah berjuang di AFC Cup 2019 dan mempersiapkan menghadapai kompetisi Liga 1 2019 yang mulai digelar pada (08/05/19).

Eks Pelatih Timnas Indonesia ini meyakini Simic mampu bermain saat Persija menjamu Semen Padang pada laga perdana Liga 1 2019. Persija ditunjuk menjadi tuan rumah laga pembuka kompetisi karena status juara bertahan yang mereka sandang.

Saat ini skuat Persija memang kehilangan sosok striker tajam di lini depan. Bambang Pamungkas yang diproyeksikan menggantikan peran Simic ketika absen belum sesuai ekspektasi yang tim pelatih harapkan.

“Saya harap saat Simic kembali ke Indonesia fisiknya benar-benar siap karena ia lama tak berlatih bersama tim,” ujar Kolev seperti yang dilansir situs resmi Persija.

“Semua orang tahu kualitasnya, saya rasa Simic akan banyak membantu kami ketika Liga 1 mulai berjalan,” tambah pelatih asal Bulgaria ini.

Saat ini Simic masih berada di Australia untuk mengurus proses hukumnya agar cepat selesai. Saat di negeri kanguru, eks pemain Melaka United ini berkali-kali update tentang kerinduannya merumput kembali bersama skuat Macan Kemayoran.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%