Liga Indonesia

Sudah Main di Liga Arab, Bruno Silva Masih Rindukan Indonesia

Kamis, 11 April 2019 12:50 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@psisofficial
Mantan Striker asing PSIS Semarang, Bruno Silva. Copyright: © Twitter/@psisofficial
Mantan Striker asing PSIS Semarang, Bruno Silva.

INDOSPORT.COM – Mantan striker andalan PSIS, Bruno Silva terlihat memposting sebuah video Instagram Story miliknya tentang rasa rindunya terhadap rekannya yang ada di Indonesia Rabu malam (10/04/19).

Ia yang saat ini bermain di kasta kedua Liga Arab Saudi bersama Al Ain memposting gaya selebrasi khas Jaimerson Silva. Bruno memang akrab dengan pemain sepak bola Madura United tersebut setelah sejak lama mereka saling mengikuti di Instagram.

Bruno bahkan membuat kumis palsu di wajahnya supaya semakin mirip dengan Jaimerson. Ia di dalam video tersebut nampak bersama Diego Assis, mantan pemain Persela Lamongan yang menjadi rekannya di Al Ain.

Jaimerson pun turut menanggapi postingan milik Bruno, ia memposting ulang story milik Bruno dan menuliskan caption dalam bahasa Brazil yang memiliki arti kerinduannya dengan dua rekannya yang kini bermain di Arab Saudi tersebut.

Kecintaan Bruno dengan Indonesia memang tidak terbantahkan. Usai tak memperkuat PSIS, ia terlihat beberapa kali tetap memberi semangat skuat Laskar Mahesa Jenar pada saat akan melangsungkan pertandingan pada laga pramusim tim sepak bola yang kini tengah bermarkas di Magelang tersebut.

Bahkan pada saat mengucapkan salam perpisahan dengan PSIS, ia berjanji akan kembali ke Indonesia suatu saat nanti. Sebenarnya Bruno merupakan salah satu pemain PSIS yang akan dipertahankan oleh manajemen, namun tidak ada kesepakatan nilai kontrak membuat ia memilih berlabuh ke Liga Arab.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%