Liga Indonesia

2 Trofi Prestisius Pemain yang Diisukan ke Persib di Level Eropa

Jumat, 12 April 2019 18:09 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© superelja/gol24
Eks striker Timnas Polandia U-21, Piotr Grzelczak. Foto: superelja/gol24 Copyright: © superelja/gol24
Eks striker Timnas Polandia U-21, Piotr Grzelczak. Foto: superelja/gol24

INDOSPORT.COM – Mantan penyerang Lechia Gdansk, Piotr Grzelczak baru-baru ini dihubung-hubungkan dengan salah satu klub ternama di kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung masih mencari sosok penyerang untuk mendongkrak produktivitas tim. Tak heran jika nama mantan pemain Timnas Polandia U-21 tersebut masuk dalam target Persib di bursa transfer musim ini.

Sebelum adanya spekulasi kepindahan Piotr Grzelczak ke Persib, nyatanya sang penyerang pernah meraih beberapa trofi prestisius di level Eropa. Dirinya mampu meraih dua trofi saat masih membela klub Polandia, Widzew Lodz.

Trofi pertamanya ia persembahkan saat membantu Widzew Lodz meraih gelar kasta kedua sepak bola Polandia musim 2008/09 silam. Menurut laporan Soccerway, dirinya berhasil mencetak satu gol di ajang tersebut.

Pada musim selanjutnya, Piotr Grzelczak kembali membawa Widzew Lodz meraih gelar juara kasta kedua sepak bola Polandia. Dirinya menjadi pemain yang hampir tampil di sepanjang musim 2009/10 tersebut.

Tercatat, penyerang yang saat ini telah berusia 31 tahun tersebut memainkan 32 pertandingan. Dari 32 kesempatan tersebut, dirinya mampu mengoleksi enam gol untuk Widzew Lodz.

Torehan dan pengalamannya di level Eropa ini bisa menjadi nilai tambah di mata manajemen Persib. Karena bukan tidak mungkin jika Piotr Grzelczak bisa menularkan kesuksesannya di Maung Bandung.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

43