Liga Indonesia

Diisukan ke Persib, Piotr Grzelczak Pernah Main Bareng Kiper Andalan Juventus

Jumat, 12 April 2019 17:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© dziennikbaltycki.pl
Piotr Grzelczak menguasai bola. Copyright: © dziennikbaltycki.pl
Piotr Grzelczak menguasai bola.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub ternama sepak bola Indonesia, Persib Bandung telah dikaitkan dengan mantan penyerang Lechia Gdansk, Piotr Grzelczak, pada bursa transfer jelang Liga 1 2019.

Spekulasi kepindahan Piotr Grzelczak ke Persib ini muncul melalui akun media sosial yang fokus terhadap aktivitas transfer, @update.transfer. Mereka mengatakan jika Persib berminat untuk mendaratkan Piotr Grzelczak.

"Kabarnya Arema FC dan Persib berminat mendatangkan striker eks Timnas Polandia ini," tulis akun tersebut, Kamis (11/04/19).

Jauh sebelum Piotr Grzelczak dikaitkan ke Persib, nyatanya sang pemain pernah bermain bersama penjaga gawang andalan Juventus, yakni Wojciech Szczesny. Momen itu terjadi ketika keduanya membela Timnas Polandia U-21.

Saat itu Piotr Grzelczak dipanggil memperkuat Timnas Polandia U-21 untuk bertarung di Kualifikasi Euro U-21 2011. Terhitung, Piotr Grzelczak mendapatkan kesempatan bermain dua kali di ajang tersebut.

© Istimewa
Wojciech Szczesny Copyright: IstimewaWojciech Szczesny saat membela Timnas Polandia.

Pada pertandingan Belanda U-21 vs Polandia U-21, Piotr Grzelczak dipercaya memainkan peran selama 90 menit bersama Szczesny. Sayangnya, saat itu Polandia U-21 dipaksa menyerah 2-3 atas Belanda U-21.

Piotr Grzelczak sendiri gagal menciptakan gol di Kualifikasi Euro U-21 2011 lalu. Catatan itu yang mungkin membuat dirinya hanya diberikan kesempatan bermain dua kali di ajang tersebut.

Sekedar informasi, Polandia U-21 saat itu tak mampu mendapatkan tempat di Euro U-21 2010. Itu terjadi ketika Polandia U-21 hanya mampu mendekam di posisi keempat dengan koleksi sembilan poin.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

119