Liga Indonesia

3 Kesulitan yang Dihadapi Mario Gomez Jika Latih Borneo FC

Jumat, 12 April 2019 08:07 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez, mantan pelatih Persib Bandung yang dikaitkan ke Borneo FC Copyright: © fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez, mantan pelatih Persib Bandung yang dikaitkan ke Borneo FC

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Mario Gomez dikabarkan akan menukangi Borneo FC untuk mengarungi Liga 1 2019.

Desas-desus ketertarikan Borneo FC kepada Mario Gomez mencuat melalui akun media sosial Instagram @igborneofc, Kamis (11/04/19).

"Borneo FC semakin dekat dengan eks pelatih Johor Darul Takzim, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan telah setuju menerima pinangan dari Borneo FC untuk musim 2019," tulis akun tersebut.

Selain itu, Gomez juga kemungkinan tiba di Samarinda pada Minggu depan untuk kemungkinan diperkenalkan ke publik sekaligus memimpin latihan perdana di Borneo FC.

Lebih jauh lagi, akun tersebut juga mengutip penjelasan dari orang terpercaya di dalam tubuh Borneo FC. Orang tersebut menuturkan kalau semuanya sudah oke.

"Proses negosiasi berjalan lancar, semua sudah oke. Sudah tanda tangan pra kontrak juga kok. Doain saja dengan ini Borneo FC akan lebih baik lagi," tutur orang terpercaya Borneo FC.

Mario Gomez merupakan pelatih berkualitas yang nyaris membawa Persib Bandung juara Liga 1 2018 lalu. Meski begitu, ia akan menjumpai kesulitan jika melatih Borneo FC pasca kepergian Fabio Lopez.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulas 3 kesulitan yang dihadapi Mario Gomez jika latih Borneo FC.