Liga Indonesia

Ada Aroma Timnas Indonesia, Ini 3 Duel Kunci Arema vs Persebaya di Piala Presiden 2019

Jumat, 12 April 2019 14:10 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Final Piala Presiden Arema Fc vs Persebaya. Copyright: © Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Final Piala Presiden Arema Fc vs Persebaya.

INDOSPORT.COM – Pertandingan leg kedua final turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Arema FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung pada Jumat (12/04/19) malam nanti.

Keuntungan pun nampaknya akan didapatkan Arema. Mengingat, kali ini giliran tim berjuluk Singo Edan tersebut yang bakal berlaku sebagai tuan rumah di pertemuan kedua partai puncak.

Meski demikian bukan berarti Persebaya dapat dengan mudah ditaklukkan. Klub yang mendapatkan julukan Bajul Ijo tersebut diprediksi bakal menampilkan permainan maksimal pada laga nanti.

Arema dan Persebaya tentunya memiliki keunggulan tersendiri di setiap lininya. Apalagi, materi pemain yang dimiliki kedua tim ternama di sepak bola Indonesia tersebut terbilang cukup seimbang.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk menyajikan duel sengit yang akan terjadi pada pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019 antara Arema vs Persebaya.

Dedik Setiawan vs Hansamu Yama

© Ian Setiawan/Indosport.com
Striker andalan Arema FC, Dedik Setiawan kesampingkan soal persaingan di lini depan Timnas. Copyright: Ian Setiawan/Indosport.comStriker andalan Arema FC, Dedik Setiawan kesampingkan soal persaingan di lini depan Timnas.

Pertarungan beraroma Timnas Indonesia akan tersaji di pertandingan final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Arema vs Persebaya. Pertempuran antara Dedik Setiawan vs Hansamu Yama bisa menjadi yang cukup sengit.

Apalagi permainan mereka di sepanjang turnamen pramusim Piala Presiden 2019 sangat fantastis. Mereka bahkan masuk dalam kandidat enam pemain terbaik di turnamen yang sudah digelar sejak 2015 tersebut.

Dedik sendiri berhasil menjadi top skor di kubu Arema dengan torehan empat gol. Catatan itu juga disamai oleh rekan setimnya, Riky Kayame.

Sedangkan Hansamu tampil begitu taktis dan kuat dalam berduel dengan pemain lawan di area pertahanan Persebaya. Dirinya bahkan memiliki kemampuan untuk mendongkrak produktivitas Bajul Ijo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%