Liga Indonesia

Arema vs Persebaya: Ada 4 Bek Berlabel Timnas Pilihan Simon McMenemy

Jumat, 12 April 2019 13:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia senior, Simon McMenemy. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia senior, Simon McMenemy.

INDOSPORT.COM – Ada yang menarik pada laga sepak bola final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya  Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/04/19) malam . Ada beberapa bek pilihan pelatih anyar Timnas Indonesia, Simon McMenemy di kedua tim.

Siapa aja mereka? Berikut pemain timnas era Simon McMenemy di pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya:

Hansamu Yama

Kecintaan Hansamu pada Persebaya dan pernah menjadi salah satu Bonek saat kecil membuatnya memutuskan kembali ke Surabaya. Pemain sepak bola yang baru melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu ini langganan Timnas Indonesia semenjak level usia hingga Timnas Indonesia senior hingga saat ini.

Otavio Dutra

Dutra menjadi salah satu pemain yang mengikuti Training Center (TC) bersama Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy di Perth, Australia beberapa waktu lalu. Namun karena berkasnya belum lengkap, proses naturalisasi mantan pemain Persipura ini belum rampung.

Ruben Sanadi

Pemain sepak bola asal Papua ini kembali medapatkan panggilan timnas setelah tampil apik bersama Persebaya musim  2018 lalu. Bek kiri yang dikenal memiliki kemampuan bertahan dan menyerang sama apiknya ini mendapatkan caps ketika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar.

Johan Ahmat Farizi

Setelah tiga pemain asal Persebaya, Arema juga menyumbangkan satu nama di lini belakang skuat Simon McMenemy. Walaupun namanya tidak dibawa ke Myanmar, John Alfarizi menjadi salah satu pemain yang mengikuti TC Timnas di Perth, beberapa waktu lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

33