Bursa Transfer

Atletico Madrid Coba Bujuk Cavani Keluar dari PSG

Jumat, 12 April 2019 11:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Edinson Cavani kesakitan dalam pertandingan Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Edinson Cavani kesakitan dalam pertandingan Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Atletico Madrid coba membujuk Edinson Cavani untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas nanti.

Cavani dan PSG berpeluang untuk mempertahankan gelar Ligue 1 Prancis musim 2018/19. Saat ini, PSG kokoh di pemuncak klasemen dengan raihan 81 poin. Mereka meninggalkan Lille yang ada di peringkat kedua dengan jarak 20 poin.

Meski begitu, Cavani dikabarkan sudah tidak betah lagi berada di Parc des Princes. Pasalnya, pesepak bola asal Uruguay ini masih kecewa dengan PSG karena timnya gagal lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 usai disingkirkan Manchester United.

Menurut laporan dari situs berita sport, Don Balon, gelar juara liga domestik tidak akan cukup bagi PSG untuk mempertahankan Cavani.

Bahkan, menurut laporan tersebut, Cavani sudah mengindikasikan bahwa dirinya ingin hijrah ke klub Spanyol, Atletico Madrid.

Bak gayung bersambut, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone ternyata ingin mengejar mantan pemain Napoli ini untuk menambah daya gedor di skuatnya dan menjadi penantang gelar di musim depan.

Simeone sendiri dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Cavani mengenai kepindahannya ke Atletico Madrid.

Sementara itu, di musim ini Cavani sudah bermain sebanyak 16 kali dengan PSG di Ligue 1 Prancis dan mencatatkan 17 gol dan empat assists.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM