Banding Atribut Piotr Grzelczak dan Ezechiel N'Douassel di FM 19, Bagus Mana?

Jumat, 12 April 2019 17:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Striker asing Polandia Piotr Grzelczak (kiri) dan penyerang Persib Bandung Ezechiel NDouassel (kanan). Copyright: © INDOSPORT
Striker asing Polandia Piotr Grzelczak (kiri) dan penyerang Persib Bandung Ezechiel NDouassel (kanan).

INDOSPORT.COM - Menarik melihat perbandingan atribut Piotr Grzelczak yang dirumorkan bakal gabung ke klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung untuk menjadi tandem Ezechiel N'Douassel di gim Football Manager 19.

Nama Piotr Grzalczak muncul di saat Persib memang mencari pemain asing untuk melengkapi kuota yang telah ditetapkan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Terlebih Ezechiel N'Douassel memang butuh rekan untuk mendampingi dalam membawa Persib mengarungi ketatnya pentas Liga 1 2019 nanti.

Masalah harga Piotr Grzalczak tampaknya tak akan menjadi masalah bagi Persib. Mengingat sponsor Persib saat ini cukup banyak.

Sebelum kedatangan Piot Grzalczak ke Persib, jika jadi, alangkah baiknya melihat bagaimana tribut dari sang pemain dan dibandingkan dengan Ezechiel berdasarkan gim Football Manager 19.

Grzalczak dan Ezechiel

© footballmanager.com
Logo Football Manager 2019 Copyright: footballmanager.comLogo Football Manager 2019

Melansir data dari FM Data Base terlihat jelas bagaimana statistik dari kedua pemain tersebut. Bahkan terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki masing-masing pemain.

Untuk Piotr Grzelczak beberapa atribut unggulan seperti Long Shots (14), Aggression (15), Bravery (15), Leadership (14), Teamwork (15), Work Rate (14), Natural Fitness (14) menjadi keunggulannya.

Namun beberapa atribut lainnya juga tak kalah baik dimiliki Piotr dengan rata-rata bernilai 10, 11, 12, dan 13. Ia juga bisa berposisi sebagai winger kiri selain striker.

Sedangkan Ezecheil juga memiliki deretan statistik yang mumpuni seperti Aggression (16), Anticipation (14), Bravery (14), Composure (14), Determination (16), Balance (14), Jumping Reach (15), Pace (14), Stamina (15), dan Strength (15).

Meski demikian terdapat beberapa atribut lainnya yang juga tak kalah mumpuninya dengan nilai hingga 10, 11, 12, dan 13.

© fmdataba.com
Atribut Piotr Grzelczak (kiri) dan Ezechiel Ndouassel (kanan) di Football Manager 19. Copyright: fmdataba.comAtribut Piotr Grzelczak (kiri) dan Ezechiel Ndouassel (kanan) di Football Manager 19.

Melihat dua perbandingan tadi bisa terlihat mana yang lebih bagus dari Grzalczak dan Ezechiel. Namun diingatkan lagi kalau hal ini hanya data dari gim Football Manager 19.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.