Liga Indonesia

Besok, Persipura Bakal Putuskan Nasib Empat Pemain Mudanya

Jumat, 12 April 2019 21:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala, Jayapura Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala, Jayapura

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, mengungkapkan timnya akan memutuskan nasib empat pemain mudanya yang sedang menjalani trial, pada Sabtu (13/02/19) besok.

Pelatih berpaspor Brasil ini menuturkan jika besok akan menjadi hari terakhir untuk mengumumkan hasil pengamatan terhadap empat pemain tersebut selama dua pekan.

"Empat pemain muda yang trial itu kita sudah lihat mereka latihan selama beberapa hari, dan besok akan kita kasih keputusan karena hari terakhir mereka trial," ungkap Luciano Leandro kepada INDOSPORT, Jumat (12/04/19).

Sebelumnya, Leandro sendiri telah menyebutkan jika dirinya tak mau terburu-buru untuk menentukan status empat pemain muda tersebut. Karena menurutnya, masih banyak kesempatan untuk mereka bisa lebih berkembang.

Namun sang pelatih nampaknya ingin segera memutuskan skuat yang akan dibawanya dalam pemusatan latihan (TC) yang rencananya akan dipusatkan di Malang dalam waktu dekat.

Saat ini, Leandro pun telah mencari dan menyiapkan formasi ideal bagi skuatnya, mengingat kompetisi Liga 1 2019 yang sudah semakin dekat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT