Liga Indonesia

Tak Hadir di Sesi Latihan, di Mana Striker Asing Persipura?

Jumat, 12 April 2019 20:34 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala. Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala. Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ada yang lain dalam sesi latihan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jumat (12/04/19) sore tadi. Pasalnya, striker asing asal Brasil, Luis Carlos Pilar tak nampak berlatih bersama rekan-rekannya.

Usut punya usut, ternyata sang striker tersebut sedang berada di Singapura untuk mengurus izin kerjanya dan tak bisa hadir saat timnya melakukan game internal.

"Pilar lagi ke Singapura untuk urus visa dan akan segera kembali lagi dengan kita jika urusannya sudah selesai," ungkap sang pelatih, Luciano Leandro kepada INDOSPORT, selepas timnya berlatih.

Jawaban Leandro tersebut sekaligus menepis rasa penasaran publik yang turut menyaksikan secara langsung tim kebanggaan mereka berlatih.

Pasalnya, dalam beberapa hari lalu, sang pelatih dan manajemen Persipura sendiri menegaskan jika telah memberikan peringatan keras kepada striker berusia 21 tahun itu, menyusul performanya yang belum maksimal.

Meski begitu, Leandro menyatakan kini strikernya itu sudah menunjukkan peningkatan performa selama menjalani sesi latihan hampir dua pekan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

 
46