Liga Indonesia

Sebelum Main, Persebaya Terjebak 30 Menit di Sekitar Stadion Kanjuruhan

Jumat, 12 April 2019 20:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Logo pertandingan Arema Fc vs Persebaya. Copyright: © Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Logo pertandingan Arema Fc vs Persebaya.

INDOSPORT.COM - Animo final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan dua klub sepak bola Indonesia, Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Jumat (12/4/19) sangat tinggi.

Buktinya ribuan Aremania sudah berkumpul di Stadion Kanjuruhan sejak sore atau sekitar pukul 14.00 WIB, padahal kick-off baru saja dimulai sekitar pukul 20.10 WIB.

Nah, tingginya animo suporter terhadap pertandingan ini sudah akhirnya berimbas pada kepadatan arus lalu lintas dan juga kemacetan di sekitaran Stadion Kanjuruhan, Malang.

Saking macetnya kedua tim juga harus terjebak macet, keduanya tidak bisa masuk ke dalam stadion dengan mulus.

Persebaya Surabaya, memerlukan waktu 30 menit untuk dapat masuk ke dalam stadion. Waktu ini jelas merugikan bagi Bajul Ijo sebab jika semuanya bisa lancar mereka sudah bisa mempersiapkan diri. Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman pun sempat mengeluh dengan kejadian seperti ini. 

"Rombongan Persebaya terjebak macet depan Stadion Kanjuruhan kurang lebih 30 menit lebih, bahkan nyaris berhenti total iring-iringan kami," ujar Ram Surahman pada Jumat (12/04/19).

Beruntung kejadian tersebut bisa segera berakhir dan rombongan Bajul Ijo bisa masuk ke dalam Stadion Kanjuruhan dengan lancar. Persebaya tiba di Stadion Kanjuruhan menggunakan kendaraan rantis.

Punggawa Bajul Ijo berada di 3 mobil rantis berbeda, bahkan presiden Persebaya Azrul Ananda juga berada di dalamnya. Saat ini Persebaya sedang melakukan pemanasan sebelum pertandingan di mulai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

581