Bursa Transfer

Bukannya Takut Tersaingi, Casemiro Malah Sambut Pogba

Jumat, 12 April 2019 16:47 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid kian santer. Bahkan Gelandang Real Madrid, Casemiro telah siap menyambut rekan barunya tersebut di Santiago Bernabeu.

Beberapa media berita sport di Spanyol seperti Marca telah beberapa kali memberitakan bahwa kepindahan Pogba tinggal menunggu waktu. Pasalnya pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memang menyatakan niatnya merekrut Pogba, selain itu Madrid dikabarkan menyiapkan dana besar untuk beberapa pemain baru.

Casemiro sebagai gelandang El Real dalam beberapa musim lalu harusnya was-was jika Pogba datang, bukan tidak mungkin gelandang asal Prancis ini bisa menggusur posisi reguler pemain nomor punggung 14 tersebut. Namun, Casemiro punya pandangan berbeda jika ada pemain yang baru datang ke Madrid.

“Dia pemain sepak bola hebat dan dia pemain serba bisa di lini tengah, jadi jika ia datang kami harus menyambutnya dengan hangat, tapi saat ini kita harus menghormati kontraknya dengan Manchester United,” ujar Casemiro seperti dilansir Marca.

Selain mengomentari soal Pogba, Casemiro juga mengutarakan pendapatnya tentang transfer rekan senegaranya, Neymar.

“Neymar adalah pemain hebat, namun tanyakan hal ini kepada presiden klub dan Neymar sendiri. Kita harus menghormati kontraknya dengan PSG,” ujarnya.

Setelah gagal total musim ini, Madrid memang tengah melakukan evaluasi besar-besaran. Nama seperi Gareth Bale dan Karim Benzema dikabarkan akan segera meninggalkan Ibukota Spanyol, sementara nama baru seperti Pogba, Hazard dan Neymar terus dikaitkan dengan Los Blancos.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM