Liga Spanyol

Tunjukan Performa Impresif, Wonderkid Real Madrid Bikin Zidane Terkejut

Jumat, 12 April 2019 12:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© realmadrid.com
Pemain muda Real Madrid, Brahim Diaz tampil sangat bagus kontra Huesca di pertandingan LaLiga Spanyol, Senin (01/04/19) dini hari WIB. Copyright: © realmadrid.com
Pemain muda Real Madrid, Brahim Diaz tampil sangat bagus kontra Huesca di pertandingan LaLiga Spanyol, Senin (01/04/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane terkejut dengan performa wonderkidnya, Brahim Diaz di sesi latihan.

Sejak didatangkan Real Madrid dari Manchester City di bursa transfer musim dingin kemarin, Diaz minim mendapatkan kesempatan bermain di era Santiago Solari.

Kemudian, setelah Zidane akhirnya menggantikan Solari pada Maret 2019 lalu, pemain sepak bola berusia 19 tahun ini perlahan diberikan kesempatan untuk unjuk gigi.

Kemenangan 3-2 Real Madrid atas Huesca pada awal April 2019 ini merupakan pertandingan pertamanya untuk Los Blancos. Dalam laga sepak bola tersebut, Brahim Diaz berhasil mencatatkan satu assist.

Meski begitu, Diaz diizinkan untuk meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman. Hal tersebut bertujuan agar ia mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Namun, semuanya berubah ketika Zidane melihat performa impresifnya saat sesi latihan klub. Dilansir dari situs berita olahraga Football Espana, Zidane berpikir akan memberikan kesempatan lebih kepada Diaz.

Sementara itu, sejak didatangkan Real Madrid dengan mahar 15 juta euro atau senilai Rp239 miliar, Diaz hanya bermain sebanyak tiga kali di LaLiga Spanyol dan mencatatkan satu assist.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Spanyol lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%