Bola Internasional

Dani Alves Minta PSG Perlakukan Neymar Layaknya Messi

Jumat, 12 April 2019 15:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG saat mengolah si kulit bundar di lapangan beberapa bulan yang lalu. Copyright: © Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG saat mengolah si kulit bundar di lapangan beberapa bulan yang lalu.

INDOSPORT.COM - Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves meminta klubnya memperlakukan Neymar sama seperti yang dilakukan oleh Barcelona kepada kapten mereka, Lionel Messi.

Neymar telah memenangkan Piala Liga Prancis, Coupe de France, Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions sejak hengkang dari Barcelona pada tahun 2018.

Pemain Brasil itu telah berhasil membukukan 20 gol musim ini. Namun, sayangnya ia belum bermain lagi menyusul cedera kaki yang menimpanya pada Januari lalu.

© INDOSPORT
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona. Copyright: INDOSPORTLionel Messi, pemain megabintang Barcelona yang kerap mendapat kepercayaan dari seluruh rekan setimnya.

Neymar kerap dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke LaLiga bersama Real Madrid. Dan Alves mengatakan PSG harus memahaminya bila ingin Neymar tetap bertahan.

"Di sini, semua orang belum mengerti Neymar," kata Alves seperti dikutip dari berita Sportskeeda. "Ketika bola berada di kaki pemain seperti ini, ada aroma kesuksesan.”

© Getty Images
Dani Alves, bek kanan PSG. Copyright: Getty ImagesDani Alves, bek kanan PSG saat berada di pinggir lapangan.

"Lihat saja Messi. Di sekitar Messi, ada pemain lain. Di sini, kami tidak mengerti bahwa bila Neymar mendapatkan bola, ia akan memberi Anda apa yang tidak Anda miliki. Saya memberinya bola, dan ia melakukannya,” Tegasnya.

Menurut Alves, saat dirinya bermain di Barcelona, tim tidak akan membiarkan Messi kehilangan bola. Bahkan mereka berusaha memberikan bola kembali pada Messi untuk dicetak menjadi gol.

"Orang tidak berubah, mereka menjadi lebih baik, mereka harus pintar, tetapi mereka tidak boleh mengubah cara mereka bermain, jika tidak orang akan tertidur. PSG memiliki pemain yang berbeda." Pungkasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%