Liga Indonesia

Ditanya Pemenang Arema vs Persebaya, Ini Jawaban Mbah Mijan

Jumat, 12 April 2019 17:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© tribunews.com
Mbah Mijan Berikan Jawaban Pemenang Laga Arema vs Persebaya Copyright: © tribunews.com
Mbah Mijan Berikan Jawaban Pemenang Laga Arema vs Persebaya

INDOSPORT.COM - Paranormal Mbah Mijan berikan jawabannya terkait siapa yang akan merengkuh gelar juara Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Jumat (12/4/19) malam WIB.

Hal ini diketahui dari Twitter  saat  dirinya ditanya oleh tim portal berita olahraga INDOSPORT melalui  akun Twitter @indosportdotcom, terkait ramalannya mengenai pemenang laga antara Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Lewat akunnya @mbah_mijan, ia pun memberikan jawabannya. Namun, jawaban yang diharapkan tidak kunjung didapat. Beliau enggan menyebutkan nama klub pemenang, melainkan melontarkan kalimat candaan.

Meski followers-nya juga ada yang ikut menanyakan hal tersebut, namun Mbah Mijan tetap bergeming dengan tidak membalas reply mereka sama sekali.

Sosok Mbah Mijan begitu akrab bagi publik Indonesia. Pasalnya, beliau sering memberikan ramalan-ramalannya baik diseputar dunia selebriti, politik, bahkan juga dalam pertandingan sepak bola. Ramalannya paling terkenal yakni tentang negara mana yang akan menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu. 

Melalui akun Twitter-nya, Pria bernama asli Sumijan ini menebak Prancis akan menjadi juara Piala Dunia setelah mengaku instingnya mengarah ke Menara Eiffel yang berada di kota Paris . Beliau menebak sejak April 2018, padahal perhelatan terakbar sepak bola ini berlangsung pada bulan Juni 2018.

Sekadar informasi, Arema FC sendiri sedikit lebih diuntungkan dalam laga leg kedua final Piala Presiden 2019. Setelah bermain imbang 2-2 di markas Persebaya, mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk meraih gelar juara. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%