Liga Indonesia

Tekad 'Gila' Otavio Dutra Jelang Laga Final Leg ke-2 Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya

Jumat, 12 April 2019 14:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman dan Otavio Dutra saat konfrensi pers, Jumat (29/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman dan Otavio Dutra saat konfrensi pers, Jumat (29/3/19).

INDOSPORT.COM - Laga final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan digelar, Jumat (12/04/19) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Menjadi laga penentuan untuk Persebaya, Otavio Dutra pun memiliki tekad gila untuk bisa bermain meski masih merasakan sakit.

Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit, lantaran kedua tim masih punya peluang juara usai bermain imbang 2-2 di leg pertama pada 9 April lalu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Laga ini pun nampaknya tak ingin dilewatkan begitu saja oleh bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra. Meski mengaku masih merasakan nyeri akibat cedera ringan di betisnya, pemain kelahiran Brasil itu bertekad tetap bermain guna menjaga lini pertahanan Bajul Ijo.

"Meskipun sakit pasti saya mau main demi Persebaya," tegas Otavio Dutra.

Dutra memang merasakan sakit semenjak babak semifinal saat Bajul Ijo bersua Madura United. Namun, ia memaksakan bermain pada final leg pertama dan membuat betisnya harus di terapi lebih intens.

Sebelumnya, Dutra menjelaskan sudah menjalani terapi dan mengkonsumsi obat untuk mengurangi rasa sakit. Dutra berharap kondisinya secepatnya pulih sehingga bisa membela Persebaya pada hari ini.

"Iya masih terasa sakit betis. Tadi (kemarin-red) saya sudah mulai dari fisio dan juga kemarin serta minum obat juga supaya besok saya sudah lebih baik. Semoga besok (hari ini-red) saya sudah lebih baik dan bisa bantu teman-teman dan Persebaya," tutup Dutra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Piala Presiden di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%