Liga Indonesia

Ini Tanggal Kedatangan Patrick Mota ke PSIS Semarang

Jumat, 12 April 2019 08:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Calon gelandang asing klub sepak bola Indonesia PSIS Semarang, Patrick Mota diperkirakan tiba di Indonesia pada Rabu (17/04/19).

Dari bocoran tiket penerbangan Patrick Mota yang diperoleh awak media INDOSPORT dari CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, pemain asal Brasil itu baru akan terbang negara asalnya pada Senin (15/04/19).

© INDOSPORT/CEO PSIS Yoyok Sukawi
Tiket penerbangan calon pemain asing PSIS Semarang, Patrick Mota. Copyright: INDOSPORT/CEO PSIS Yoyok SukawiTiket penerbangan calon pemain asing PSIS Semarang, Patrick Mota.

Patrick Mota harus menempuh perjalanan sekitar 2 hari 2 malam dari Brasil transit di London, lalu dilanjutkan penerbangan ke Hong Kong baru ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Yoyok Sukawi menjelaskan, pihaknya sempat kesulitan mencari tiket pesawat untuk Patrick Mota. Meski begitu, ia merasa lega karena Patrick Mota sudah bisa terbang ke Indonesia dalam waktu dekat.

“Memang sempat terkendala tiket, karena kalau tiket dari Brasil susah ditebak. Alhamdulillah akhirnya dapat. Kalau waktunya nyampai, dari Jakarta langsung ke Semarang,” kata Yoyok kepada awak media INDOSPORT, Kamis (11/04/19).

Patrick Mota akan melengkapi kuota pemain asing terakhir PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2019 yang sebelumnya telah diisi Wallace Costa (bek), Matsunaga Shohei (gelandang), dan Claudir Marini (striker).

Pemain berusia 26 tahun ini terakhir membela klub kasta ketiga Liga Brasil, Sampaio Correa FC. Ia lebih banyak menghabiskan kariernya di Negeri Samba dengan membela 7 de Setembro, Botafogo, Treze FC, America-RN, Bragantino, dan America-RN.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

1