Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Chelsea, Willian Siap Mati-matian Raih 3 Poin

Jumat, 12 April 2019 16:52 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Chelsea, Willian dan rekan-rekannya akan berupaya sekuat tenaga meraih poin penuh saat laga Liverpool vs Chelsea yang akan digelar di Anfield, Minggu (14/04/19) mendatang.

Chelsea kini sedang berjuang meraih tempat di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19. Sementara itu, Liverpool jelas membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa juara dan mempertahankan persaingan dengan Manchester City.

Mengingat betapa penting dan krusialnya pertandingan Liverpool vs Chelsea akhir pekan nanti, Willian ingin datang ke Anfield dengan rasa penuh percaya diri. Ia juga sadar betul bahwa perjuangan timnya tidak akan mudah.

“Hari Minggu akan menjadi pertandingan besar. Kami sudah siap, target kami di Liga Primer Inggris adalah berada di empat besar jadi kami akan pergi ke sana dan menang,” kata Willian, seperti dikutip dari laman berita olahraga Sky Sports.

Liverpool saat ini masih berstatus pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan 82 poin. Willian sadar betul bahwa calon lawannya tersebut tidak akan mudah dihadapi, apalagi mereka punya catatan mengesankan di kandang sendiri.

Sejauh ini, The Reds belum pernah terkalahkan di 37 pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Primer Inggris. Hal tersebut membuat Willian percaya pertandingan melawan Liverpool di Anfield adalah salah satu yang terberat musim ini.

“Tentu, kami tahu bagaimana mereka bermain. Mereka berbahaya, memiliki banyak pemain bagus, dan sedang dalam momen baik, kami harus siap,” tambahnya lagi.

Sebelumnya, Chelsea mengalahkan Liverpool 2-1 saat ajang Piala Liga Inggris bulan September 2018 lalu. Pertandingan pekan ini di Anfield merupakan yang kedua di ajang Liga Primer Inggris setelah pertemuan pertama mereka di Stamford Bridge berakhir imbang 1-1. 

Terus Ikuti Berita Liverpool vs Chelsea dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

326