Liga Europa

Kalah di Kandang Arsenal, Ancelotti Kaget dengan Performa Buruk Napoli

Jumat, 12 April 2019 11:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/Getty Images
Aaron Ramsey membobol gawang Napoli pada babak 8 besar Liga Europa 2019, Jumat (12/04/19), di Stadion Emirates. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Aaron Ramsey membobol gawang Napoli pada babak 8 besar Liga Europa 2019, Jumat (12/04/19), di Stadion Emirates.

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti mengakui bahwa terkejut dengan performa Napoli yang lemah saat menghadapi Arsenal di leg pertama babak delapan besar Liga Europa, Jumat (12/04/19).

Napoli bermain buruk dibabak pertama sehingga Aaron Ramsey berhasil mencetak satu gol. Sialnya, tendangan Lucas Torreira yang Kalidou Koulibaly justru masuk ke gawang Napoli.

Hasil 2-0 adalah yang sulit untuk diatasi, tetapi The Gunners memiliki catatan tandang yang buruk terlebih mereka akan bermain di Stadio San Paolo pekan depan.

“Saya terkejut, karena salah satu hal yang kami inginkan adalah memiliki awal yang baik. Sebaliknya, kami khawatir, takut, dan mereka menghukum kami dengan dua gol,” kata sang Pelatih dikutip dari berita sports, Football Italia.

“Menjadi sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan. Kami melakukan lebih sedikit kesalahan dan menciptakan dua peluang mencetak gol. Tapi gagal dan akan membuat leg kedua menjadi jauh lebih rumit,” tukasnya.

Ancelotti sendiri berharap di leg kedua nanti, para penggemar mereka akan memainkan peran penting dan membantu tim tampil percaya diri dan melakukan comeback.

Terlepas dari buruk yang mereka dapatkan di Inggris, Ancelotti tetap yakin Napoli dapat memanfaatkan rekor tandang Arsenal yang sejauh ini diketahui buruk.

“Kami memiliki peluang dan juga mengendalikan pertandingan di babak kedua. Kita harus bermain dengan intensitas dan ketajaman, bukan dengan panik,” tambah Ancelotti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT